Belanda U17 Melaju Ke Final

Berita Belanda U17
Kais Van Wunderen membuat dua perubahan pada tim yang mengalahkan Republik Irlandia pada adu penalti dengan Brian Broppi dan Christopher Mamenge pada awal ke-11.

Belanda memulai permainan secara dangkal dan hampir datang di menit pertama pertandingan, tetapi umpan Liam Van Gilderen dari jarak dekat menekan Luka Ashby Hammond sebelum mendapatkan kembali kepercayaan diri. Penjaga Inggris selamat dari Mohamed Ihattaren.

Babak pertama digunakan Inggris dan tumbuh dengan keyakinan dengan Vostinho Angorin memukul di dalam pos sementara Bobby Duncan melakukan tendangan bebas.

Di babak kedua, pertandingan usai, tetapi Ihattaren melepaskan peluang bagus dalam skala besar setelah menyontek masuk ke kotak penalti. Ryan Gravenberg datang dari bangku cadangan dan memiliki efek hampir langsung, tetapi hanya bisa mengarahkan umpan silang ke Ihattaren.

Pertandingan memenuhi syarat untuk adu penalti dan Joey Corvier sekali lagi menjadi juara untuk menyelamatkan Belanda dari Fularin Balogun untuk mengirim Orange ke final. Pada hari Minggu, Belanda akan menghadapi Italia di final.

Setelah hasil imbang di semifinal melawan tuan rumah Inggris di Kejuaraan Eropa, Belanda menang 6-5 dalam adu penalti di Chesterfield pada Kamis malam.

Kemenangan berakhir di final Orange untuk keempat kalinya dalam delapan tahun terakhir.

Mantan bek Feyenoord dan pelatih nasional, Van Wundern, menggambarkan pentingnya memenangkan negara tuan rumah untuk perkembangannya.

“Kami sangat senang karena kami bisa memainkan permainan ini karena perkembangan para pemain sangat besar … di Inggris, melawan Inggris, semifinal euro.

“Untuk mengembangkannya, kami katakan Anda harus mengisi tas Anda dengan pengalaman dan pengalaman, itu adalah pertandingan yang hebat dan itu adalah apa itu, dengan peluang untuk Inggris dan peluang bagi Belanda.

“Pertarungan nyata, dengan adu penalti malam ini, kami adalah tim terbaik dari keduanya, tetapi kami juga orang yang paling bahagia.”

Sisi Belanda telah mengesankan sepanjang turnamen di East Midlands dan Yorkshire sejauh ini.

Dalam lima pertandingan mereka di turnamen, Belanda mencetak delapan gol, menyerah hanya sekali dan terus empat lembar bersih.

Pelatih berusia 49 tahun itu memuji pertahanan timnya dan senang dengan kiper Joey Corriere, yang merupakan jantung dari kemenangan kontroversialnya atas Republik Irlandia pada hari Senin, dan berhasil membuat berita untuk alasan yang benar.

“Dia telah menunjukkan bahwa dia adalah sosok yang stabil di tim kami dan pertandingan malam ini dengan adu penalti benar-benar malam baginya,” tambah Van Wonderen.

“Melawan Irlandia itu adalah cerita yang berbeda, tetapi untuk dia juga, saya dengan senang hati memperjelasnya dengan cara ini, jadi itulah orang yang menunjukkan kepadanya semua lampu.

“Sangat penting untuk memiliki seprai bersih, ini tidak hanya berarti bahwa kiper benar, tetapi juga seluruh organisasi dari depan ke belakang.”

Belanda akan mencari untuk mengangkat Kejuaraan Eropa untuk ketiga kalinya sejak 2011 ketika Italia menghadapi AESSEAL di New York pada hari Minggu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *